Bagaimana Cara Mengisi Minyak dan Membumbui Kelelawar Cricket Anda?

Sudahkah Anda membeli kelelawar kriket dan tidak sabar untuk menggunakannya? Sangat disarankan agar Anda mengekang godaan Anda untuk mengeluarkannya dan memiliki celah tanpa terlebih dahulu membumbuinya. Bumbu kelelawar sangat penting dan penting jika Anda ingin bertahan. Kelelawar terbuat dari willow yang ditekan setelah mengompres potongan kayu yang sangat besar menjadi pisau yang kompak. Menggunakannya tanpa persiapan dapat menyebabkan kayu yang dikompres menjadi serpihan dan mudah retak.

Hanya ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan kelelawar atau mata pisau seperti yang biasa disebut. Sebotol kecil minyak biji rami berkualitas baik, selotip serat untuk melindungi permukaan bermain Anda, palu bola atau palu kelelawar.

Anda harus terlebih dahulu meminyaki kelelawar. Ini harus dilakukan setahun sekali dan mungkin dua kali setahun di negara-negara panas dan lembab. Tujuan meminyaki blade adalah menjaga kelelawar agar tidak mengering dan akhirnya retak. Meskipun penting untuk minyak, juga sangat penting bahwa Anda tidak terlalu banyak menggunakan minyak pada bilah. Gunakan jari telunjuk Anda dan celupkan ke dalam minyak biji rami. Sekarang, gosoklah seluruh permukaan kelelawar dengan hanya meninggalkan area yang ditutupi oleh stiker. Jangan terlalu khawatir tentang mendapatkan sedikit minyak pada stiker, itu tidak akan memiliki efek yang merugikan pada pisau.

Setelah Anda melapisi bilah dengan minyak biji rami, biarkan ia beristirahat secara horizontal selama 24 jam. Sangat penting bahwa Anda tidak mengistirahatkannya berdiri karena ini akan menyebabkan semua minyak merembes ke bawah dan merusak kelelawar.

Setelah Anda meminyaki bilah, aplikasikan pita plester fiber pada permukaan yang diputar untuk mengunci kelembapan. Plester serat juga akan melindungi pisau dari bekas jahitan yang dalam. Langkah selanjutnya adalah membumbuinya. Produsen kelelawar biasanya akan memberi Anda panduan tentang cara mengetuk kelelawar. Dengan tidak adanya itu, gunakan palu kayu dan perlahan-lahan mulai mengetuk di permukaan bermain kelelawar. Lebih baik jika Anda naik setinggi sambatan kelelawar karena akan ada beberapa kontak di sana juga.

Penting juga untuk membumbui ujung-ujungnya. Ini adalah bagian paling rentan dari kelelawar sebagai tepi depan atau tepi luar pada 80 mil per jam dapat dengan mudah memecahkannya. Untuk membumbui tepinya, tepuk tepinya dengan lembut pada pegangan 45 derajat. Tidak apa-apa jika Anda mulai melihat sedikit kayu melumuri. Lebih baik Anda melakukan ini daripada membiarkan bola melakukannya dalam pertandingan untuk Anda.

Anda akan tahu bahwa Anda telah mengetuk kelelawar Anda dengan baik ketika Anda memegang kelelawar di tingkat mata dan melihat banyak penyok dan permukaan pisau yang tidak rata. Langkah selanjutnya adalah memiliki beberapa sesi bersih dengan bola lama sebelum mengeluarkannya untuk pertandingan.

Jika Anda benar-benar ingin menggunakan kelelawar langsung dari toko, Anda setidaknya harus menghindari bola baru karena ada kemungkinan 50% bahwa Anda akan mematahkan pemukul baru Anda ketika menghadapi bola baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *