Saham terbaik untuk diinvestasikan pada 2018: Ikuti Tren Mega ini

"Ini adalah pasar lembu yang sudah tua. Sebuah kecelakaan akan datang."

"Pasar gelembung ini dipicu oleh Fed akan hancur."

"Trump akan menyebabkan pasar crash."

Untuk hampir semua tahun 2016 dan sebagian besar tahun 2017, investor telah membaca berita utama semacam ini.

Saya telah memberi tahu pembaca bahwa saham adalah hal yang bagus. Dan saya mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka harus membeli saham daripada panik dan menjualnya.

Saran saya adalah untuk membeli ETF Rata-rata Industri Dow Jones SPDR (NYSE: DIA).

Jika Anda adalah orang yang membeli dana yang diperdagangkan di bursa ini, Anda sekarang naik 65%. Dilakukan dengan baik dan selamat! Anda berhak mendapatkan ini karena saya tahu betapa sulitnya membeli ketika pasar sedang lesu.

Anda juga butuh banyak keberanian untuk membeli ketika kebanyakan orang menyuruh Anda untuk menjual.

Keuntungan itu sangat sulit Anda dapatkan.

Tetapi sekarang karena membeli saham tidak lagi menakutkan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah sudah waktunya bagi Anda untuk menguangkan keuntungan yang Anda peroleh dengan susah payah dan menjual semuanya.

Yang pasti, saham adalah perdagangan yang lebih populer daripada di Februari 2016.

Setelah semua, Dow Jones Industrial Average naik 28% pada tahun 2017 saja.

Namun, kenaikan besar 2017 berarti ada peluang bagus bahwa kenaikan 2018 akan lebih kecil. Tebakan terbaik saya adalah sekitar 8% hingga 10%, mungkin setinggi 15%.

Cara saya mendapatkan perkiraan ini adalah dengan menggunakan sistem GoingUpness saya. GoingUpness adalah sistem yang saya gunakan untuk memilih saham.

Sistem GoingUpness didasarkan pada permintaan dan penawaran potensial untuk saham. GoingUpness berfokus pada manfaat paling penting dari kepemilikan saham: harga saham yang naik.

Setelah dua tahun keuntungan, sistem GoingUpness saya mengatakan bahwa dengan harga yang lebih tinggi ada lebih sedikit orang yang akan datang untuk membeli saham dibandingkan pada tahun 2016 atau 2017. Itu juga berarti Anda akan melihat beberapa periode di mana beberapa orang menggunakan uang tunai dan menjual.

Intinya: Kurangnya permintaan dan lebih banyak pasokan berarti Anda akan melihat keuntungan yang lebih kecil pada tahun 2018.

Fokus pada Mega Trends Mengungkapkan Saham-Saham Terbaik untuk Berinvestasi

Namun, untuk segmen pasar tertentu, seperti yang saya fokuskan dalam layanan berbayar saya, saya yakin kami akan melihat hasil yang jauh lebih tinggi.

Alasannya adalah karena saham-saham ini akan mengalami pertumbuhan lebih besar. Lebih banyak pertumbuhan berarti lebih banyak permintaan untuk saham mereka dan keuntungan yang lebih besar.

Alasan untuk keuntungan ini, saya yakin, adalah fokus pada tren mega seperti IoT, obat presisi dan generasi milenium.

Dan di 2018, kami akan menambahkan tren baru:

  • Teknologi keuangan, atau fintech (yang termasuk menggunakan teknologi seperti blockchain, pembayaran seluler, pinjaman peer-to-peer, dan agen kecerdasan buatan).

  • Energi baru (yang meliputi sumber energi yang alami, berkelanjutan, terbarukan, berbasis lithium dan hidrogen, dan sumber portabel, dapat disimpan dan lokal).

Fokus pada tren mega adalah alasan mengapa saya yakin saham akan terus mengungguli. Dan kontribusi mereka untuk indeks pasar seperti Dow dan S & P 500 adalah alasan mengapa saya mengharapkan pasar secara keseluruhan terus naik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *